09 March 2009

Profile Biodata Ibrahim Khalil Alkatiri "Baim"

Profile Biodata Foto Ibrahim Khalil Alkatiri
Baim
Laki-Laki
Islam
07 Juni 2005


Biografi :

Baim yang memiliki nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri adalah aktor cilik Indonesia. Aktor imut yang lahir tanggal 7 Juni 2005 ini melejit lewat sinetron CERITA SMA. Sinetron lain yang pernah dibintanginya adalah DOO BEE DOO dan Tarzan Cilik.

Baim terjun ke dunia akting berawal dari ketidaksengajaan. Saat itu, anak berusia tiga tahun ini menemani kakaknya, Akbar Khalil Alkatiri (5 tahun), untuk syuting.

Selain bermain sinetron, Baim juga menjadi bintang iklan dan video klip.






Ibrahim Alkatiri
Foto Ibrahim Alkatiri
Friendster Ibrahim Alkatiri
Video Ibrahim Alkatiri
Profile Ibrahim Alkatiri
Foto Baim
Biografi Baim
Rumah Baim
Alamat Baim





28 comments:

indah collection [December 3, 2009 at 5:33 PM]

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam kenal...namaku Bellinda Naura Ghoitsi Annajwa aku lahir di jogja dan rumahku di Kota Gede pusatnya kerajinan Perak.Nama panggilanku Bella dan sekarang aku sudah TK , aku pingin sekali ketemu dengan baim sampai sampai aku bilang ke ayah ibuku kalau aku pingin ketemu baim ..ya begitu aja deh comentku...
wassalamu'alaikum
semoga sukses

roby [December 14, 2009 at 6:48 AM]

Hallo...Saya memiliki istri yg sukaaaa bgt sama aktor Baim cilik...Sampe2 kalo liat dia di sinetron/iklan,dia lari buru2 buat nonton.Kebetulan saya blm dikaruniai anak dgn masa perkawinan saya yg sudah berjalan 3,5th.Minta tolooong donk gimana biar caranya ketemu si Baim...Soalnya istri saya nge-fans berat sama dia,n kita bercita2 pengeeen bgt punya anak kyk si Baim...Amin

Anonymous [January 19, 2011 at 12:32 AM]

yhfghgjugrhgrghrejbfg

Anonymous [January 19, 2011 at 12:36 AM]

haiiiiiiiiiiiiiii

Anonymous [February 4, 2011 at 10:26 PM]

hai baim ..... kamu imut banget si ???????? tia.novita

Anonymous [February 7, 2011 at 4:41 AM]

hallo baim namaku kezia kamu kok lucu banget sih aku kan belum puny adik jadi aku pingin punya adik kayak kamu baim pipi bapowwwwww!kamu hebat im km bisa karate sama raffi ahmad tlg ya sampiin kalo aku jg ngeven!bls ya di no hpku 03183214853 ya plissssssss!

Anonymous [February 20, 2011 at 1:04 AM]

hi baim,,
namaku dinda,,
aku berumur 5 tahun,aku tu pingin bannget kyak kamu,,,
BISA jadi aktor cilik,,,,,,,,,
kapan ya,aku bisa kaayk kamu,,,
aku ngevens bnget ama kamu,,,

Anonymous [March 6, 2011 at 10:18 PM]

kok sama ya kaya di wikipedia????

Anonymous [April 2, 2011 at 7:19 PM]

a

Anonymous [April 2, 2011 at 7:24 PM]

hai...
baim apa kabar...?
namaku mini...
aku ngefans sama kamu
kamu tuh orangnya imut banget
kapan ya.. bisa ketemu kamu...?
1 love full...?

Elhasangulit [June 19, 2011 at 7:43 AM]

Baim ojo nakal yo le.

rizki [June 28, 2011 at 3:00 AM]

baim maneh meni imutt pisan euy.........
hayang nyubit ta pipi bapaona
hehehehe..............

Anonymous [July 2, 2011 at 7:41 AM]

hai baim....aku bagas,kata orang aku mirip ma kamu .....
kita ktemuan boleh ga ???
kamu skarang syuting sinetron apa ??dan kalo boleh tw dmn alamatnya ??
aku pengen ktemu...
namaku dewo bagas woro
umurku 4th
salam knal yea....!!

Anonymous [October 15, 2011 at 6:14 AM]

aku pengen banget ketemuan bgt sama baim solnya dia imut lucu aku slalu melamun bagaimana caranya ketemuan baim...
aku nge fens bgt baim

devi 7g [January 17, 2012 at 10:12 PM]

baaiim mnta no hp ny doonnkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Anonymous [January 18, 2012 at 11:04 PM]

baim kenalin ya ni kakak norma nuraini kakak pngen,,,,banget ketemu baim kakak norma punya keponakan yg mirip bain namanya ZEAN LORENJA MAJA UTAMA

Anonymous [January 18, 2012 at 11:55 PM]

kakak norma 18-01-2012
baim kakak minta nomer telponnya donkz,,,,, klo baim mau zmz kakak ni da nomer kakak 08996684690

isnaeni [February 26, 2012 at 11:50 PM]

baim semoga tmbh sukses ea di flm abrakanizam ny

Anonymous [April 21, 2012 at 4:16 AM]

imoetz bangetzzz adikkuuuuu,,,,,
kayak akuuuu,,,,,,,,,
he.....he......he......

Anonymous [May 1, 2012 at 9:05 PM]

ya hich

Anonymous [June 7, 2012 at 1:28 AM]

ASSALAMUALAIKUM. WR. WB.
baim, kmu nimut banget, dan manis seperti gula











































itukan adik z, jadi immuuet seperti z.......

hehehe........

Anonymous [October 15, 2012 at 6:22 PM]

Hai Baim... Aq Nanda

Kakak bLeh gac.. minta' numb Baim...

pLiiiiz dech

Anonymous [December 5, 2012 at 10:11 PM]

hy.....
aq anisa...aq pngin bnget saat ultahku nanti km dtang k rmahku

rika ajah [March 2, 2013 at 3:46 AM]

hai baim,kak sneng bngt liat baim,minta no nya donk baim,ne no kak 081267064923

Anonymous [August 30, 2013 at 1:08 AM]

hai baim aku uma m arya guna nih tapi bkan arya wiguna muridnya mbah subur sih aku fans baim dr wkt tahun 2008 sampe skrg eh gimana kbr baim?????

Anonymous [August 30, 2013 at 1:10 AM]

oya baim aku umam arya guna lagi cuma mau ksh nomer 087848461123 itu nomer aku im. aku ank kebumen jawa tengah.

ayu elfira [November 24, 2013 at 6:15 AM]

Hai baim,,,, qm ngegemesin, aq pengen punya anak kaya aim, , , mudah"an di usia perkawinan ku besok tgl 25 nov yg k 2, aq buln dpn nya lgsung hamil n lahirny kya baim. Amiin

sharye [April 9, 2014 at 6:28 AM]

Hy baim nie sma kak sari aku nqepens bnqetttt nie sma km

Tinggalkan Komentarmu